Teknologi

Fallout 76 di server pribadi adalah pengalaman bermain karantina yang layak saya dapatkan

Fallout 76 di server pribadi adalah pengalaman bermain karantina yang layak saya dapatkan

 

Fallout 76 di server pribadi adalah pengalaman bermain karantina yang layak saya dapatkan

Fallout 76 di server pribadi adalah pengalaman bermain karantina yang layak saya dapatkan

“Perang tidak pernah berubah.” Jadi buka setiap judul Fallout yang pernah saya mainkan. Tapi, syukurlah, petualangan terakhir pasca-apokaliptik Bethesda, Fallout 76 , telah mengalami perubahan yang stabil sejak diluncurkan pada 2018.

Awalnya dirilis untuk tinjauan beragam, tawaran multipemain pertama dari franchise ini telah berkembang menjadi perpaduan unik MMORPG dan penembak gaya Bethesda. Jika Anda belum bermain 76 , itu seperti Fallout-lite . Ia menggunakan versi modifikasi dari mesin Fallout 4 untuk menampung puluhan atau ratusan pemain sekaligus di dunia game online saja yang persisten.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Saya memeriksanya pada saat peluncuran dan underwhelmed. Itu baik-baik saja, tetapi kurangnya NPC (karakter non-pemain yang dapat Anda ajak berinteraksi) dan meluapnya jumlah manusia sungguhan memalingkan saya pada seluruh gagasan sehingga saya tidak mematuhinya.

Sejak Bethesda mengatasi kedua masalah ini dengan tambahan opsional dalam bentuk Wastelanders DLC dan server pribadi “Fallout 1st” yang baru. Yang pertama menambahkan di seluruh garis pencarian baru lengkap dengan berbagai karakter NPC. Alih-alih berjalan dengan susah payah di sepanjang gurun Appalachian mengikuti jejak remah roti, Anda akan melibatkan NPC yang sebenarnya dalam percakapan, seperti yang Anda lakukan dalam game Fallout tradisional .

Semua baik-baik saja, tetapi itu tidak memecahkan masalah terbesar saya dengan MMORPG: perendaman. Sulit bagi saya untuk masuk ke permainan ketika ada puluhan pemain manusia yang mondar-mandir di seluruh tempat melayani tujuan yang tidak ada artinya selain mengingatkan saya bahwa saya bermain video game. Inilah sebabnya saya biasanya tidak memainkan game online saja. Biasanya, saya hanya pergi dan memainkan sesuatu yang lain.

Tapi ini Fallout , dan Fallout adalah selai saya. Jadi saya memutuskan untuk mencoba lagi. Dan, jujur ​​saja, hanya dengan Wastelanders DLC, rasanya benar-benar terasa seperti Fallout. Jika Anda berada di pagar saat peluncuran, Wastelanders harus cukup untuk membuatnya berharga.

Bahkan, Anda mungkin bahkan mendapatkan beberapa teman di gurun jika Anda lebih sosial daripada saya. Server tempat saya bermain sibuk dan selama beberapa jam bermain di depan umum saya tidak memiliki pengalaman negatif. Sepertinya tidak ada banyak kesedihan di Fallout 76 .

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa para pemain yang saya temui ramah dan membantu, saya masih belum puas. Wastelanders membuat 76 merasa seperti nyata Fallout permainan dengan saya, tetapi semua pemain acak membuatnya sulit bagi saya untuk membenamkan diri dalam apa yang akhirnya akan menjadi saya cerita.

Dalam Fallout 3 dan 4 , Anda agak diseret ke plot dramatis besar yang berpusat pada karakter Anda. Saya tidak akan

merusaknya bagi mereka yang belum memainkannya, tetapi kedua game meminta Anda mencari anggota keluarga yang hilang. Keduanya adalah cerita yang hebat, tetapi saya selalu berharap bahwa peran karakter saya di gurun lebih umum. Mungkin saya tidak ingin memiliki keluarga dalam kiamat nuklir.

Fallout 76 tidak mencoba memberi tahu Anda siapa Anda sebanyak entri yang lain, dan itu cocok untuk saya. Bahkan, sekitar 20 level, saya menyukai karakter saya 76 lebih banyak daripada pendahuluan 3 dan 4 saya (meskipun, The Courier from Fallout: New Vegas akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya).

Jadi masalahnya adalah saya akhirnya menjadi karakter unik dan misterius yang selalu saya inginkan dalam narasi Fallout , tetapi begitu juga semua orang. Masukkan langganan server pribadi Bethesda, “ Fallout 1st .”

Untuk $ 13 sebulan Anda mendapatkan akses ke server Fallout 76 pribadi untuk Anda dan hingga tujuh pemain

lainnya. Langganan ini dilengkapi dengan penjatahan bulanan mata uang untuk digunakan di toko kosmetik gim yang bernilai lebih dari biaya langganan itu sendiri, dan sejumlah manfaat dan barang yang hanya untuk pelanggan.

Bagi saya, itu adalah no-brainer. Tunangan saya dan saya dapat memiliki malam kencan tanpa gangguan di gurun Virginia Barat dan kami selalu mendapatkan celah pertama pada hasil rampasan terbaik di server. Tidak ada PVT untuk dibicarakan – meskipun, saya kira kita bisa mengundang beberapa teman yang gaduh – dan jika saya tidak suka cara seseorang bertindak saya bisa langsung mengusir mereka dari server saya.

Memang sedikit kesepian ketika saya bermain sendiri sekarang, tapi itu hanya karena bermain Fallout dengan orang

yang saya suka sebenarnya sangat menyenangkan. Yang terbaik dari semuanya, saya selalu dapat menggunakan karakter saya di server game biasa jika saya ingin bergaul dengan orang asing. Dan, jika saya rukun dengan siapa pun yang keren, saya dapat mengundang mereka kembali ke tempat saya di mana kita bisa sendirian. Hanya satu orang yang perlu menjadi pelanggan Fallout 1 untuk Anda dan teman Anda bermain di dunia pribadi bersama.

Fallout 1 st mungkin tidak untuk semua orang, harga sedikit off-menempatkan. Tapi, jujur, itu membuat permainan jadi menyenangkan bagi saya sehingga menjadi pereda stres yang saya jalani selama pandemi. Hidup cukup baik di gurun. Dan berkat beberapa pembaruan terkini yang luar biasa, ini menjadi semakin baik setiap saat.

Sumber:

https://moodle.org/mod/forum/discuss.php?d=402354