Teknologi

Huawei Nova 2s Resmi Rilis, Smartphone dengan Empat Buah Kamera yang Jempolan

Huawei Nova 2s Resmi Rilis, Smartphone dengan Empat Buah Kamera yang Jempolan

 

Huawei Nova 2s Resmi Rilis, Smartphone dengan Empat Buah Kamera yang Jempolan

Huawei Nova 2s Resmi Rilis, Smartphone dengan Empat Buah Kamera yang Jempolan

Sepertinya peran smartphone sudah mulai beralih, nih. Dari yang awalnya untuk alat berkomunikasi, kini menjadi

perangkat yang bisa diandalkan untuk foto-foto. Yap, seperti yang udah kita ketahui bersama, beberapa produsen sengaja merilis sebuah smartphone yang menawarkan kualitas kamera yang jempolan, dan salah satunya adalah Huawei.

Belum lama ini Huawei telah resmi merilis smartphone anyarnya yakni Huawei Nova 2s. Smartphone tersebut menawarkan total empat buah kamera. Untuk di bagian belakang terdapat dual kamera beresolusi 16 dan 20 MP yang tentunya bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi. Selain itu untuk di bagian depan terdapat dual kamera beresolusi 20 MP dan 2 MP yang bisa membuat foto selfie kamu terlihat semakin bagus.

Spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh Huawei Nova 2s adalah layar berdimensi 6 inch yang memiliki tingkat resolusi

1080 x 2160 pixels dengan tingkat kerapatan layar 402 pixel per inch. Di dalamnya terdapat chipset HiSilicon Kirin 960 berprosesor Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53). Huawei menawarkan smartphone anyarnya ini dalam beberapa model, yakni model yang mengusung RAM 4 GB atau 6 GB dengan memori penyimpanan internal 64 GB. Serta model yang mengusung RAM 6 GB dengan memori penyimpanan internal 128 GB. Kedua model juga menawarkan slot SIM card 2 yang bisa difungsikan sebagai slot MicroSD hingga sebesar 256 GB. Selain itu sebagai sumber dayanya disediakan baterai berkapasitas 3340 mAh.

Huawei Nova 2s hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Black, Gray, Red, Rose Gold, dan Light Blue. Soal

harga, model paling murah dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dibanderol seharga 2.699 Yuan atau setara 5.5 jutaan rupiah, model dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dibanderol 2.999 Yuan atau setara 6.1 jutaan rupiah, serta model dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB dibanderol seharga 3499 Yuan atau setara 7.1 jutaan rupiah. Bagaimana, kamu tertarik untuk memilikinya?

 

Sumber:

https://apartemenjogja.id/bike-up-apk/