Teknologi

Inilah Smartphone Kelas Menengah Terbaik 2018 dengan Harga Murah

Inilah Smartphone Kelas Menengah Terbaik 2018 dengan Harga Murah

Inilah Smartphone Kelas Menengah Terbaik 2018 dengan Harga Murah

Sepanjang tahun 2018, sejumlah vendor ponsel berlomba-lomba menawarkan smartphone kelas menengah terbaik dengan harga murah.

Seperti telah kita ketahui bahwa Samsung Note 9, Huawei P20 Pro

, dan iPhone XS merupakan smartphone dengan spesifikasi kelas wahid di tahun ini. Namun, untuk bisa memiliki salah satu dari tiga ponsel pintar tersebut, tentunya kamu harus menguras tabungan hingga belasan juta rupiah.

Agar tabungan kamu tidak sampai terkuras habis, berikut ini 5 smartphone kelas menengah terbaik tahun 2018 dengan harga murah di bawah Rp 4 juta, seperti yang dirangkum HR Online, dari berbagai sumber, Minggu (09/12/2018).

Samsung Galaxy A7 (2018)

Samsung Galaxy A7 edisi 2018 merupakan ponsel pintar pertama yang memiliki tiga kamera utama. Masing-masing kamera yang disematkan Samsung pada bodi belakang smartphone ini mempunyai fungsi berbeda.

Perbedaan itu meliputi, satu lensa 8MP memiliki kemampuan wide angel

dengan luas 120 derajat. Sedangkan, lensa lainnya yang memiliki resolusi 25MP, dan satu lensa lagi punya resolusi 5MP fungsinya untuk menangkap depth field serta menghasilkan foto bokeh.

Beralih ke kamera selfie, Galaxy A7 dibekali kamera 24MP dan didukung LED Flash. Smartphone dengan layar Super AMOLED 6 inci ini hadir dengan bezel minim.

Untuk spesifikasinya, ponsel pintar ini mempunyai RAM 4GB serta

memori internal 64GB, dan performanya ditunjang prosesor octa-core. Pada sistem operasinya menggunakan Android Oreo 8.0.

Samsung Galaxy A8 juga dibekali baterai cukup besar, yaitu 3.300 mAh. Di sejumlah took online, smartphone ini dibandrol harga Rp 3,9 jutaan.

sumber :

https://kaosfullprint.co.id/football-clash-apk/