Pendidikan

La Tahzan! Trust Me

La Tahzan! Trust Me

La Tahzan! Trust Me

La Tahzan! Trust Me

“ La Tahzan! Yakinlah bahwa setiap kesulitan dan di setiap hal yang tidak kamu sukai itu bahwa DIA pasti tidak akan meninggalkanmu berjalan sendiri. Yakinlah bahwa DIA akan menolongmu. Tinggalkan keluhan. Jauhi prasangka negative terhadap-Nya. Karena apa yang kamu pikirkan dan apa yang kamu rasakan, DIA Mengetahui-Nya dengan pasti.”

“Berfikir positif tidak akan cukup jika tidak diiringi dengan perasaan yang juga positif. Tenanglah, hingga DIA akan menunjukimu jalan keluarnya sebab DIA sesuai dengan apa yang kamu prasangkakan. Hadirkan DIA dihatimu, Ingatlah DIA, kenali DIA lebih dalam lagi dari sebelumnya. Bermakrifatlah hingga kamu menemukan dirimu yang sebenarnya di hadapan-NYA.”

“Aku mengatakan begini karena aku merasakannya. Aku katakana apa yang telah aku lakukan dan aku tidak akan mengatakan apa-apa yang tidak aku lakukan. Aku pun tidak akan mengatakan demikian melainkan akan bermanfaat dan berdaya guna bagi kamu. Kenali DIA, maka kamu akan mengenali siapa dirimu sebenarnya. Jika kamu mengenal DIA sebagai Yang Maha Besar, kamu akan menemukan dirimu yang begitu kecil dan sangat hina dihadapan-Nya. Jika kamu mengenal DIA sebagai Yang Maha Kuasa, kamu akan menemukan dirimu yang tiada berdaya dan lemah. Perhalan… dan pasti. Hingga kamu terbiasa meresapi sifat-NYA dan hingga kamu terbiasa melihat kesalahanmu sendiri dari orang lain. Kamu akan menemukan sifat dan ke-Ego-an dirimu.”

“Dan jika kamu berhasil mendapatkan cinta-Nya. Kamu akan temukan ciri-cirinya, sama seperti halnya orang yang sedang jatuh cinta. Kamu akan selalu ingat DIA dalam hatimu, tatkala kamu berbaring, duduk, berdiri, berlari, dan kapanpun. Lihatlah keberhasilan yang terjadi pada perubahan hatimu. Lihatlah bagaimana lisan dan gerak-gerikmu akan seirama dengan hatimu. Karena hati adalah bagian utama dari dirimu. Hati adalah pusat akhlaqmu. Jika hatimu baik, maka baik pula seluruh anggota tubuhmu. Percayalah…”

“Ya.. Percaya dan lakukanlah! Aku tau kalau kamu tau bahwa itu sulit adanya. Tapi tidak ada yang tidak mungkin bagi DIA atas dirimu. Kamu akan mendapatkannya andai hatimu terbuka untuk suatu kebenaran yang ada hanya pada DIA. Sulit, hanya ada pada alam bawah sadarmu yang memang telah terprogram sendiri tanpa kamu sadari sekalipun. Taruhlah sulit itu jauh-jauh dari hati dan pikiranmu. Taruh di tempat yang kamu sendiri tidak akan pernah lagi untuk menemukannya. Taruhlah dengan keyakinan yang besar bahwa kamu pasti bisa mendapatkan DIA. Meski aku tau bahwa kamu tau dirimu tidak tau untuk menaruh sulit itu. Tapi yang aku tau, kamu tau bahwa mudah bisa menggantikannya. Up-grade lah otak dan hatimu sendiri hingga ketentraman dan kedamaian menyelimuti. Hanya dirimu yang mau membuka lah yang bisa melakukan suatu perubahan besar dalam hidupmu.”

“Kamu tau akan Syurga di hari kemudian. Kamu juga pasti tau bahwa di dunia ini ada dua definisi Syurga yang berbeda antara mereka yang berbeda dan kamu juga tau dua golongan yang aku sebut sebgai mereka yang berbeda itu. Tapi kemu perlu tau bahwa jika kamu berhhasil mendapatkan cinta-Nya berarti kamu telah mendapatkan Syurga yang sebenar-benarnya di dunia ini. Dan kamu tau itu artinya apa? Syurga yang sebenarnya di dunia adalah hidup dengan hati yang sangat dekat dengan-Nya. Jika kamu mendapatkan itu, tidak di pungkiri lagi, pasti kamu juga akan dapatkan Syurga yang di sana. Tentu dengan Rahmat-Nya. Dan hal itu adalah Nikmat paling besar yang tiada kira yang DIA anugrahkan kepadamu. Dari situ, kamu pun akan memperoleh ke-Khusyuk-an dalam ibadah. Dengan mudah. Dan dari situ pula kamu akan mendapatkan impian yang kamu impikan untuk menjadi nyata. Dapatkan DIA, maka kamu akan dapatkan dunia dalam genggaman tanganmu. Yakin dan percayalah

Sumber : https://apartemenjogja.id/