Hewan

Memilih Makanan Kucing Persia Anggora Paling Baik

Memilih Makanan Kucing Persia Anggora Paling Baik

Memilih Makanan Kucing Persia Anggora Paling Baik

Masih terdapat banyak orang yang bahwasannya adalah belum terlalu menyadari bahwa kucing persia anggora ialah hewan carnivora sejati atau sempurna, yaitu hewan karnivora yang hanya dapat memproses makanan yang mengandung protein dan lemak untuk menjadi zat yang dibutuhkan seluruh tubuhnya.

Jadi makanan kucing terbaik

adalah daging dagingan, ikan, atau sumber protein dan lemak lainnya, itu artinya kucing berbeda dengan hewan karnivora lainnya yang masih bisa memproses karbohidrat seperti  anjing yang bisa mencerna makanan selain protein. bila kita memelihara kucing jangan pernah memberi makan kucing persia anggora dengan makanan kucing yang mengandung zat karbohidrat, karena pencernaan kucing tidak bisa memproses karbohidrat menjadi zat yang dibutuhkan tubuh kucing anggora persia .

Kucing dapat memakan makanan yang mengandung karbohidrat tetapi pencernaannya tidak dapat memproses karbohidrat dengan baik, da.n apabila memakan karbohidrat berlebihan dan berlangsung lama dapat menyebabkan kucing obesitas atau kegemukan yang beresiko terkena diabetes. Banyak orang yang menginginkan kucingnya gemuk, dan mencari cara untuk menggemukkan kucingnya. Kucing gemuk y.ang sehat adalah kucing yang gemuknya bukan karena karbohidrat, tetapi karena kebutuhan protein dan lemaknya terpenuhi. < adalah mengandung protein yang seimbang, kelebihan protein juga tid.ak baik. oleh karena itu kita harus bisa memilih

Makanan Kucing Terbaik Memilih Makanan Kucing Terbaik

  • Daging : Daging sapi, daging ayam, daging kelinci, bisa diberikan daging mentah, tapi sebaiknya yang sudah di masak
  • Ikan : Ikan mengandung beberapa nutrisi yang dibutuhkan untuk kucing, tetapi jangan terlalu banyak memberikan ikan tuna karena Tingkat asam lemak tak jenuh gandanya cukup tinggi dan dapat menguras asupan vitamin E pada kucing.
  • Kuning Telur : Hanya kuning telurnya saja yang dapat diberikan pada kucing, jangan pernah memberikan putih telur pada kucing.
  • Keju : Keju merupakan sumber protein yang baik untuk kucing, karena terbuat dari susu. Berikan secara bertahap, karena ada beberapa kucing yang tidak cocok diberi keju, apabila diare stop pemberian keju.

Makanan kucing terbaik

ialah yang banyak mengandung protein dan nutrisi lainnya yang seimbang. Sekarang ini sudah banyak produsen pembuat makanan kemasan yang memudahkan kita untuk tidak repot repot melakukan pemasakan dan pengolahan daging, tetapi piilihlah makanan kemasan untuk kucing yang mengandung gizi seimbang buat kucing, pelajari cara membaca tabel ingridients pada makanan kemasan, karena tidak semua makanan kemasan itu bagus untuk kucing.

Sumber:

  1. https://rumahkucing.co.id/