Pendidikan

Optimis Pertahankan Juara

Optimis Pertahankan Juara

Optimis Pertahankan Juara

Turnamen Bekasi Student League (BSL), bukan kali pertama bagi tim Bagazazi

Basket Ball SMP Negeri 3 Cikarang Utara mengikuti pertandingan tersebut,”Tim Bagazazi sendiri sudah dua kali berturut-turut menjadi juara pertama pada turnamen BSL ini,”  ujarnya.

Dia mengaku,  akan mengikuti turname ini dengan semangat yang kuat untuk bisa mempertahankan gelar juara yang telah di raihnya.“Kami akan bertanding dengan sangat semangat untuk bisa mempertahankan gelar juara yang telah di raih selama dua tahun berturut-turut,” tungkasnya.

Keseriusan untuk mempertahankan gelar juara tersebut sudah di persiapkan

dalam waktu yang cukup lama. Sebagai sarana untuk membentuk kekompakan tim yang solid juga membentuk mental yang kuat untuk mampu bertanding di lapangan pada turnamen BSL nanti, dia dan rekan lainnya rutin melakukan latihan.

“Persiapan latihan sudah dari tiga bulan ke belakang sampai sekarang, agar bisa mempertahankan gelar juara yang sudah di raih sebelumnya. Kami butuh kekompakan, untuk membentuk kekompakan itu sendiri dengan cara latihan rutin,” tegasnya.

Menurutnya, persiapan latihan dari tim Bagazazi Basket Ball sejauh ini sudah mantap.

Hanya saja masih ada beberapa hal yang perlu untuk lebih di matangkan lagi seperti mental untuk tampil percaya diri saat bertanding di turnamen Bekasi Student League.

“Persiapan sejauh ini sudah mantap hanya saja masih ada beberapa anggota yang mental percaya diri bertandingnya belum terbentuk secara matang karena kalo di lapangan sendiri kita terkadang gugup karena ada supporter,” tutupnya

 

Sumber :

https://ruangseni.com/