Pendidikan

Sesuai Kalender Poltek Ambon Kuliah Awal September

Sesuai Kalender Poltek Ambon Kuliah Awal September

Sesuai Kalender Poltek Ambon Kuliah Awal September

Sesuai Kalender Akademik tahun 2015 pelaksanaan kuliah di Politeknik Negeri Ambon

akan berlangsung tanggal 14 September 2015, sementara pelaksanaan kuliah di luar Kota Ambon seperti di Banda dan Masohi akan dilaksanakan tanggal 21 September, dan kuliah di Banda akan berjalan dengan 2 Program studi (Prodi) sedangkan di Masohi 3 Prodi.

Demikian penjelasan Pembantu Direktur (Pudir) I Politeknik Negeri Ambon,

Ir. Julius Buyang, MT kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis (27/8).

Menurut Buyang, untuk mengawali kegiatan Akademik maka pihaknya melakukan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang sementara berlangsung saat ini.

PKKMB berbeda dengan pengenalan kampus bagi mahasiswa tahun lalu

, dengan PKKMB ini diharapkan mahasiswa bisa mendapat informasi, terkait dengan proses-proses perkuliahaan atau peraturan yang berlaku di Poltek Ambon.

Politeknik Negeri Ambon hanya bisa menyerap 80 persen mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus seleksi, karena dari hasil evaluasi ada mahasiswa yang hingga saat ini belum mendaftar, karena kemungkinan mereka telah lulus di Perguruan Tinggi yang lain atau karena faktor X lain.

Untuk menutupi kekurangan tersebut pihaknya memberikan ruang kepada cadangan berjumlah kurang lebih 20 orang yang sementara mendaftar, sampai tanggal 28 Agustus 2015.(TM05)

 

Baca Juga :