Teknologi

Smartphone Poco Berikutnya Punya Nama Pocophone X2

Smartphone Poco Berikutnya Punya Nama Pocophone X2

Smartphone Poco Berikutnya Punya Nama Pocophone X2

Beberapa waktu lalu Poco telah mengumumkan bahwa mereka menjadi merek baru

yang independen, alias terpisah dari Xiaomi. Menyusul informasi tersebut, Poco yang kini berbasis di India baru saja memposting video teaser melalui akun Twitter resmi miliknya.

Ya! Poco India menuliskan tentang pendangannya ke “Season 2” mengenai produk Poco. Ya! Kicauan tersebut mengisyaratkan bahwa bakal ada smartphone baru dari merek tersebut. Dari teaser pertama, tersirat nama POCO X2. Meski begitu, kita tetap harus menunggu hingga produknya itu benar-benar muncul secara komersil.

#POCOIsHere and it’ll give chills to others. IYKWWM 😉
Season 2 is live now! Brace yourself for the impact. pic.twitter.com/wJPWgDgwCn

— POCO India (@IndiaPOCO) January 21, 2020

#POCOIsHere #POCOX2 #PocoF2
Guys, many of you watched the official video of the second season of #POCO. But, did you pay attention to this easter egg?? 😉

POCO X2🤔 That sounds good, like Realme X2, or OPPO Find X2 pic.twitter.com/HpsRNzZX5G

— Xiaomishka (@xiaomishka) January 22, 2020

Laporan sebelumnya, kita sudah melihat beberapa gambar yang diperlihatkan

oleh sumber berbeda, tetapi keaslian mengenai perangkat tersebut perlu sedikit diragukan. Ya! Bocoran tersebut merujuk ke “Pocophone F2” dan Pocophone F2 Lite, bersama dengan perangkat ketiga yang tidak disebutkan namanya.

Jika Poco memang bakal merilis F2 dan X2, kita bisa berspekulasi bahwa Poco merilis Pocophone F2 sebagai penerus Pocophone F1 yang masuk ke dalam kelas mid-range. Sementara, Pocophone X2 diperkirakan akan menjadi “kelas atas” yang dibuat oleh Poco.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi yang benar-benar valid

mengenai perangkat tersebut dari Poco. Ya! Kita berharap, Poco dalam waktu dekat akan segera merilis produk terbarunya. Dengan begitu, itulah gebrakan awal yang bsa ditunjukkan oleh Poco di awal tahun 2020 ini.

Poco sendiri ketika masih dibawah payung Xiaomi membuat gebrakan dengan merilis Pocophone F1 pada tahun 2018 lalu. Smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 845 dan ditawarkan dengan harga yang terbilang menarik. Pocophone F1 pun masuk resmi ke Indonesia dan mendapat sambutan positif dari pencinta gadget Tanah Air.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/